Monday, July 18, 2011

Cara Cepat Dapat backlink Gratis


Membangun backlink ke situs/blog kita adalah sesuatu yang wajib. Karena dengan banyaknya backlink yang mengarah ke situs/blog , maka akan berimbas baik terhadap situs/blog di mata Search Engine Google dan tentunya akan menaikan PageRank situs/blog tersebut.

Berbagai macam cara di lakukan para pemilik situs/blog untuk mendapatkan backlink baik yang berbayar atau gratis. Nah bagi kita-kita yang hanya memiliki budget kecil tentunya pilihan yang gratisan-lah yang selalu kita pilih untuk meningkatkan dan membangun backlink ke situs/blog kita. Cara cepat untuk mendapatkan backlink gratis yang akan saya share kali ini adalah men-submit artikel situs/blog ke berbagai social bookmark (dofollow).

Saya sarankan anda menggunakan situs layanan submit artikel ke berbagai situs social bookmark. Situs tersebut adalah Social Monkee , situs ini adalah situs yang menyediakan layanan submit artikel ke ratusan situs Social Bookmark hanya dengan sekali kirim. Social Monkee menyediakan 2 type member yaitu Free member dan Premium member.

Perbedaan dari kedua type member adalah:
1. Free member hanya bisa men-submit artikel blog 1 kali dalam sehari ke 25 situs social bookmark.
2. Premium member memiliki akses untuk me-submit artikel 3 kali dalam sehari ke 100 situs social bookmark lainnya. Jadi situs/blog yang kita submit akan mendapatkan 300 backlik dalam sehari.
Untuk mulai mendaftar di Social Monkee adalah sebagi berikut:
1. Kunjungi situs Social Monkee
2. Kemudian perhatikan form di bagian bawah ( submit form ), isi Nama, email dan password yang akan anda gunakan untuk mendaftar, dan klik”Submit Form”.
3. Setelah anda daftar, cek email anda untuk men-verifikasi email yang di kirim ke anda untuk mengaktifkan account member anda. Jika sudah selesai mengkorfimasi account anda silahkan login dan anda bisa langsung men-submit artikel anda ke 25 situs social bookmark dalam satu hari.

Jika anda dapat mencari referal hinga 12 member lebih, anda bisa mengupgrade free member anda ke premium member Mudah-mudahan ini menjadi solusi buat anda yang ingin membangun backlink situs/blog secara gratis

Incoming search:

cara submit backlink,cara submit blog ke social bookmark,backlink gratis,situs untuk mensubmit artikel blog,cara dapat backlink gratis,cara submit artikel secara cepat,cara submit artikel ke situs,cara submit artikel gratis,cara Submit Artikel blog wordpress pada social Bookmark,Artikel gratis untuk blog

0 comments: